Home / My favourite corner

9:40 PM


Semenjak pindah ke pinggiran jakarta setahunan ini, akhirnya kesampean juga punya spare room untuk dijadiin ruang jahit. Awalnya kamar nganggur ini bakalan dijadiin kamar main slash kamar untuk tamu yg nginep di rumah kami.

Tapiiii ... makin kesini makin kesini ahhh mendingan dijadiin kamar jahit aja dehhh, toh kami juga jarang kedatangan tamu yangg nginep hehehe. Kalopun kedatangan mertua ato mamaku, beliau2 lebih memilih untuk bobo di kamar nadine, kasihan udah pada sepuh pada naik2 ke lantai atas. Etapi walopun begitu, teteup donggg di kamar itu di kasih daybed sesuai perintah pak suami, selain itu yg jd penghuni kamar ya pastih printilan aka susuhanku, buku2 dan tentu sajah kainnnn yg makin hari makin beranak pinak hihihi.

Anyway, di kamar ini aku bebasss mau tempelin apa aja dindingnya tanpa dipelototin pak suami. Walopun judulnya kamar jahit, tp akhirnya tetep aja kamar ini kami jadiin kamar untuk ngumpul bertiga, bapaknya sembari ngaskus, emaknya jahit dan anaknya gambar ato maen ipad. Akhir2 ini malah lebih sering dipake semedi pak suami untuk ngerjain thesis-nya ... hihihi.

Mungkin karena posisinya di lantai paling atas jadinya kamar ini lumayan tenang kalo untuk kerja, kebetulan di depan kamar ada banyak tanaman jdnya agak ijo pemandangannya dan lumayan adem. Cita2nya sihhhh pengen kami tanamin rumput didepan kamar ples dipasang pergola dan sepasang bangku taman biar jd semacam kayak roof top garden *mimpi dulu boleh donggg* hehehe.


Ahhhh ngomongin rumah kayaknya gak ada ya abis2nya yaaa, nanti ini udah pengen itu, itu udah jadi pengen nambahin ono dst gak abis2 hehehe. Yaaa namapun home sweet home yaa, afterall home is where we spent most of our time with our loved one kannn, jd yaaa wajar aja ahhh kalo dibikin senyaman mungkin :)

So, what's your favourite corner at home? :))

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram