Day seventh -- at home

2:36 AM

Udah seminggu ini di rumah … be FULL TIME MOM. Ternyata, capek ngurus anak umur 13 bulan itu. Apalagi katehori Nadine nie termasuka nak yang super duper aktif. Ampun deh … kalo gak sabar berlipat-lipat bisa luluh lantak tuh anak ama aku yang brangasan gini. Tapi ya syapa yang tega ngliat wajah innocent-nya itu kalo abis dimarahin, rasanya semua kesal lenyap setelah ngliat senyum dari mulut mungilnya.

Oalah nak-nak .. gini ini tho rasanya jadi the real-ibu. Terima kasih ya Allah, saya diberi kesempatan untuk ini.

Well, biasanya kalo nge-up date blog sambil sembunyi2 dikantor, screen dikecilin biar gak ketahuan boss (hehehehe), sekarang nge-up date sambil nggoreng tahu .. hahahha … so ironic ya! Tapi asik lagi, momen-momen kayak gini ini yang aku tunggu-tunggu, setelah Nadine bobo, dan aku selesei masak baru bisa deh cek mail & up date blog. What a life.

Sementara koneksi internet masih pake gprs matrix, makanya gak bisa lama-lama … takut ntar tagihan bengkak bisa digorok aku ama suamiku.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram