I am back (on line)

2:30 AM

I am back .. on line ... setelah bertapa (baca berkutat dengan pekerjaan khas ibu-ibu yang benar-benar menyita waktu & tenaga) skaligus bermalas2an tentunya .. akhirnya keinginan untuk nge-blog muncul kembali.

Nothing so special happened to us ... cuma lagi sedikit akan ada perubahan yang berarti yang akan kami alami. We're moving. Where? Ntar ajah kalo smuanya udah clear.

Minggu-minggu kemaren tuh rasanya emang rada2 ilfil & bawaannya bad mood skaligus malesss banget, mungkin kebawa hawa pas period kali yah. Berasa semua orang mo dibogemin, anak brubah jadi lil monster ... pokoke smua jadi gak bener ajah di mataku. Thanks God, akhirnya berlalu jugah.

Makanya .. trus minggu ini udah mulai nge-blog lagi ... blog walking lagi ... Seneng banget bisa baca crita temen2 di blog, berasa bertamu di dunia maya. Ngomongin soal bertamu ... akhir Maret lalu akhirnya kesampean juga ngunjungin mbak hani pas lagi jalan ke seberang. Ternyata oh ternyata, suami mbak hani tuh temennya kuliah mbak ita (temen kerja ayah nadine, sekaligus temen kerjaku dulu, skaligus tetangga se-komplek). Ternyata dunia sempit yah ... ada ajah nyangkut pautnya ... hehehehe
Niwei, seneng banget bisa ketemuan ama mbak hani & keluarga .. lain kali boleh mampir lagi ya mbak ... *wink*

Nadine-Hanan

Nadine & Hanan lagi ngerumpi ...

Oiya ... di batam sekarang ada hypermart, udah buka sejak pertengahan maret kemaren. hehehe, udik banget yah ... :) dan, Mega Mall (tempat hypermart ituh) jauhnya cuma 10 menit by car dari rumah .. hehehehe, jadi gak perlu jauh-jauh lagi kalo blanja. Letaknya persis didepan terminal ferry batam centre. Mall yang satu ini udah berasa mall deh, adem & tenant-nya bagus2. Gak kayak mall2 di Batam pada umunya, yang aku bilang lebih mirip pasar blauran di surabaya. Dan, bakalan ada Kidz Sation pulak disituh, wadow, anakku pasti seneng banget, kalo beli mainan gak perlu jauh2 nyebrang laut .. :)

Ngomongin soal batam, entah aku ajah yang ngerasa ato yang lain juga ngerasa, kok rasanya sejauh mata memandang, makin banyak ajah yang namanya ruko. Kalo ada perumahan baru, pasti selalu disertai dengan pembangunan ruko didepannya. Jarang banget ada konsep perumahan tanpa ruko disini. Slain ruko, pemandangan kontras lainnya adalah ruli yang juga gak pernah ada abis2nya. Untuk yang belum tahu, ruli disini adalah rumah liar (beberapa hari yang lalu aku baca berita yang mengupas masalah ruli ini di harian kompas). Nanti yah, kapan2 aku posting foto-foto ruli yang ada di belakang perumahan tempat aku tinggal.

Owiya, aku lagi suka mampir ke blog ini ... suka baca resensi bu-ku yang ada disitu, jadi kalo mo nambah koleksi buku paling enggak udah ada gambaran buku mana yang bisa dibeli sesuai suasana hati ... hehehehe

sup buntutHari ini tadi aku masak sup buntut .. hmm, yummy. Resep aku modifikasi dari bonus majalah femina, aselinya sup buntut goreng, karena aku gak mau ribet jadi semua aku cemplungin ajah jadi satu. Hasilnya not to bad-kata suami (ya iyalah, kalo nyela ntar gak kumasakin lagi ... hehehe) dan yang lebih penting, nadine sukaa banget, walopun dia gak mau maem pake nasi. Akhir-akhir ini anak ini emang lagi gak mau nasi, maunya kentang ato mie/pasta ajah.

Psst, ada phua cu kang di TV3 (haree gene, jam 00.30 malem) ... aku tak nonton dulu yah ...

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram