hola helo apa kabar :)

12:12 AM

Postingan kali ini enggak dari dapur yaaa .... cuma pengen masang olahan instagr.am :). I just love the vintage filter they have ... :). Bukan sepenuhnya iphonography secara saya belum beralih ke iphone :) ... saya cuma memberdayakan ipod touch 2nd gen-nya nadine .... foto2nya teteup dari pearl saya dan beberapa koleksi foto2 lama .. percayalah, akan membuat ketagihan :D

Yg ini hasil jepret2 iseng dari pearl saya ....

gedung pena Macetlangit biru lampu
tinggi langit

Nah, kalo yg ini stok foto2 lama yg ada di hdd yg saya filter di instagr.am .... :)

happy nadine bersaudaratrio kwek-kwek sepedaan

Lucu2 yaaa kalo dibikin efek vintage gini =)) ... *ayahhhhhhh, you know exactly what I want for my birthday :D .... inget yaaa ... hihihihi*

Akhirnya ... mengutip status mbak Wati Rachmawati di facebook-nya beberapa waktu yg lalu:
"Camera sees things differently than human eye. So train your eye to see like a camera when you are taking pictures. Until then, look through the viewfinder to see how the photo make look like" ~ Ilva Beretta
Selamat beristirahat semuanya, nitey night :)

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram