Homemade beef burger

8:51 PM

Burger merupakan salah satu makanan favourite anak perempuan semata wayang saya, karena itu saya ingin sekali belajar membuat beef patty-nya sendiri, karena kalau beli beef patty ala supermarket itu rasanya suka kurang pas di lidah :).

Homemade beef burger

Kebetulan saya sedang mempunyai stock daging giling dirumah, dengan patokan resep dari sini, akhirnya saya berhasil membuat beef patty sendiri. And it taste sooooo good :).

Dari resep tersebut saya skip beberapa bahan seperti tabasco paste. Untuk proses pemanggangannya, saya menggunakan dua kali proses pemasakan, pertama pematangkan beef patty dengan sedikit minyak kemudian saya lanjutkan dengan mematangkannya di atas pan grill.

Sebagai pemenambah citarasa, selama proses pemanggangan yang kedua, saya tambahkan saos bbq siap pakai keluaran kraft. Secara keseluruhan saya lumayan puas dengan rasanya, lain kali mungkin saya harus coba memanggangnya langsung diatas api sehingga rasa bbq-nya lebih keluar.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram