Self Note / Thank you 2013 ...

9:17 PM

Gak kerasa udah masuk minggu terakhir di tahun 2013, mumpung sempet dan inget, pengen ngrekap peristiwa2 tak terlupakan selama setahun ini. Let's start shall we :)

Januari
Awal tahun, baru beberapa hari pindah ke pinggir selatan ibukota, masih menyesuaikan ritme musti bangun lebih pagi untuk berangkat anter sekolah. Awal tahun ini jakarta di landa banjir hebuat, dan Nadine ngalamin kejebak banjir, jalanan depan sekolah banjir sepinggang orang dewasa, yg jemput pada parkir di jembatan arah ke menteng dan jalan kaki ke setiabudi, nadine dievakuasi pake gerobak sampah nglewatin banjir hahahaha.

Februari
Outbound pertama semester ini, pake acara nginep semalem. Emaknya kelimpungan ditinggal semalem hehehehe. 

Maret
Batuk parah, gak sembuh2 sempet sesak napas dan pilek juga, amandel makin gede (kata dokternya) dan akhirnya ama dokter Ati diminta inhalasi, pengalaman pertama inhalasi, sekali sehari selama 5 hari, jadinya tiapppp hari nongkrong ke rspp :(

April
Hari kartini, ada acara di sekolahnya dan dia minta pke baju lampung. Walopun enggak menang tp doi happy banget :)

May
Outbound terakhir sebelum uas, lucunya pagi2 sebelum balik ke sekolah ah dikirimin foto ama mama-nya Ghina, Nadine dan Ghina pake kaos sama persissss hahahaha, bener2 sehati nih anak dua inih hehehehe.

June
Summer holiday dannnn suprisingly ayah bisa cuti, akhirnya unplanned trip ke bali. Enggak ke spot2 tourist yg rame, cuma seawalk di lembongan, maem the famous sup ikan mak beng dan nadine tyt sukaaaak banget, liat kecak di uluwatu - kacamata emaknya raib disaut monyet dan stroll around ubud (ples makan2 tentunyaaa), banyakan males2an di hotel ajah sih benernyahhh liburan kali ini :)). Hari pertama nginep di haven seminyak karena datengnya udah malem, besokannya baru pindah di royal beach seminyak dan sehari terakhir di ubud village. Puwasss dan gosoonggg hahahaha.

July
Seminggu sepulang dari bali sempet ngikut ayah ke kl, napak tilas tempat2 yg pernah didatengin 8 tahun lalu, nginep di bukit bintang, buat kami kl gak banyak berubah ya, puas2 jajan dan belanjaaa dan tentu sajahhh sambang ikea damansara :)
Oiya, Sebelum puasa sempet kirim nadine ke surabaya, first time ever nadine terbang unaccompany minor dari surabaya ke jakarta, emaknya yg deg2an anaknya sih happy2 ajah hahahaha.

Agustus
Pondok ramadhan tahun ini nginep disekolah, udah gede ajah nih anak :(. Dan tentu saja highlight bulan ini adalah lebarannnn, Alhamdulillah tahun ini lebaran kompak, mudik abis sholat ied, jajan di sby lebih terkontrol gak urakan lagih kayak dulu-aslinya takut masuk ugd lagi emaknya inih hahaha. Sempet nyambangi batu secret zoo ... sukaaaa .... worth to visit-lah

September
It's her month :). She's turning 10 y.o this year. Gak mau lg bagi2 goodie bag buat temen2 sekelasnya, maunya nonton planes dan makan2 aja ama para bff-nya :)

October
First time ever family gathering dari sekolah, konsepnya oke biar terjalin tali silaturahmi antar orang tua dan guru, acaranya diawali dengan senam bareng dan kemudian dilanjut games. Seneng walopun panassss  hehehe.

November
Ayah dinas ke amrik, titipan anaknya (emboknya gak usah ditanya) buanyakkkk hahahaha. Beda waktu 16 jam bikin anaknya bete, facetime gak pernah pas timing-nya, anaknya udah bobo bapaknya baru bangun dan sebaliknya. Hobby-nya line-an ama ayahnya hehehe. Sempet murung karena kangen berat ama ayahnya, jadi biar kangennya gak seru2 amat sempet bawa dia ke surabaya during weekend biar bisa maen ama sepupu2nya dan ketemu kung/uti juga opungnya. Oiya, akhirnya pak suami approved proposal liburan spring tahun depan ... yayyyyy .... :))

Desember
Bulannya belom abis pas nulis ini, udah ambil raport dan hasilnya Alhamdulillah bagus (beyond expectation dehhh, abis dia kannn jarang belajar hehehehe) anaknya happy bapaknya happy emaknya biasa ajah hahahaha. Pertama kali sleep over di rumah bff-nya, sebelum2nya enggak pernah dibolehin nginep di rumah temen ama ayahnya.

Overall, 2013 have been so nice to us, Alhamdulillah, terima kasih tak terhingga ya Allah, semoga tahun depan juga demikian adanya ... InsyaAllah. Aminnn. 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram