Family / Holiday is hereee ...

9:45 PM

It's thursday morning, hari kedua bisa bangun siang :). Bisa bangun siang itu anugrah lohhhh buat saya yg setiap pagi (banget) musti struggle nembus padatnya jalanan dari pondok labu sampai setiabudi, walopun aslinya abis anter sekolah juga masih bisa lanjut molor ditumah burung tapi biasanya malah susahhh mau nyambung bobo apalagi kalo ada yg musti dikerjain.


Benernya libur baru mulai hari kamis pagi ini, tp sepertinya anak2 piyik ini pada janjian sekelas kalo libur dicepetin mulai kemaren ajah hahahaha.

Hari rabu kemaren masih males2an, puas2in nonton tv dan peluk2 si eneng, siangan dikit bw dia ke pim untuk cari kado buat temennya dan beli cat fabric untuk ngisi liburan. 

Abis sarapan tadi, anaknya udah mulai bocen nonton tv dan maen game. Aku yg lagi update spreadsheet cashflow harian, kepikiran untuk print pattern yg udah kubikin kemaren, biar anaknya bisa fabric printing. Gak lama,  dia udah sibuk ngecat2 kain ... serius bangetttt and she seems enjoying it *semoga* hehehe. Pas waktu dzuhur, kelar ngecatnya, waktunya dijemur kain yang udah di cat td.


Sayanggggggnyaaa pas kain blom sempet kering ada duty call untuk jemput pak suami di rumah burung karena beliau abis asistensi ama dosennya deket2 sanahh. Yaweslah, ntar jait kainnya sambung minggu depan kaliii abis dia sleep over di tempat temennya hehehe.

Anyway, untuk aktifitas fabric printing ini aku pake cara yg paling simple, berhubung enggak punya freezer paper jadi pake stiker aja untuk print pattern-nya, kemudian di gunting dan di tempel ke kain, anaknya tinggal ngecat, kalo udah kering tinggal stikernya dilepas, jadi deh hehehe.


Anyway, for fabric printing here's what you need:
- kain (apa ajah asal polos, aku pake kanvas polyester, putih, semeter 30rb)
- fabric paint - sebotol 48rb, beli di gramedia pim
- kuas spons - satu pack isi 3 ukuran - 57rb, beli di gramedia pim
- kertas stiker - satu pack 10rb kalo gak salah, udah lama belinya jd lupa2 inget

Kalo semua bahan udah ada ... Lets have fun with fabric :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram