Dora birthday cake

8:11 AM

Ini pesenan bapak sayang anak :D. Bapak ini temen sekantor tyt, blio-nya di training dept. ... rasanya sih blum pernah bertemu muka ... cuma saling mengunjungi blog :). Aku suka ke blog blio ini karena ada lagunya ... hehehehe, kayaknya sekarang2 lagunya letto, tapi aku gak tau judulnya ... hehehe.

Eniwei, back to the cake things ... ordernya cake coklat dengan filling coklat & pake gambar dora :). Ya weslah .. kebetulan aku juga gak suka cake pake figurin gituh jadi aku kpikir sekalian mo nyoba teknik bc transfer.

Setelah berguru ama mbak rini yg udah duluan mraktekin teknik bc transfer ... semalem akhirnya dicoba ... tapi kok ndilalah pas ditempelin ke cake-nya patah ... huhuhuhu. Wes akhire konvensional ajah, aku tambahin liner-nya trus aku isi pake bintang seperti biasa. Tabur sprinkle & tancepin balon biar lucu. Warnanya mateng banget ... gak tau kok ya pas ama yg aku angan2kan. Itemnya juga pekat-nya pas, aku pake pewarna wilton, mahal jek, harganya disini 3x lipat dari pewarna merk cross yg biasa aku pake .... hehehehe, tapi kalo hasilnya memuaskan gini next time pake wilton teyus, cuma untuk warna itemnya lhooo .. hehehehe.

Eniwei ... here's some shots ... I was too tired to take this pics ... it was almost 5 a.m. in the morning ... huahhhh ... ngantuk dot com .... :).








Pak T, thanks order-nya .. moga-moga cucok, lilin-nya ntar abis makan siang yaaa :).

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram