Paper souffle cup

7:08 AM

Banyak temen2 yg nanyain via email/sms tentang cup putih yg akhir2 ini lagi naik daun di kalangan bakul cupcake :). Gak tau knapa .. hehehehe, kalo menurutku sih lebih praktis ajah ... gak pake muffin tin lagi .. sekali naik kalo untuk ovenku bisa 2 loyang masing2 25 cup isinya. Oiya, mostly pertanyaan temen2 tuh adalah ada berapa ukuran & motifnya apa ajah. Nahh ... berhubung takes time untuk membalas email temen2 satu persatu ... dan kadang ada yg keselip gak sempet kejawab sampe ada yg bilang ke saya kok jualan gak niat and jualan kok pake milih2 ... heheheh .... akhirnyaaa .... saya jawab disini sajah ya ... biar semuwa juga bisa baca.

Ukurannya ada banyak sebenernya cumaa ... aku ngambil yg paling sering aku pake ajah ... detailnya bisa di liat di gambar di bawah ini.



Yang sering aku pake itu yg jenis ke dua dari kiri ... karena menurutku itu yg pas ajah ... gak terlalu besar & gak terllu kecil. Soal motif, ada yg stroberi & yg gambar kayak kincir angin gituh (aku gak suka makanya gak beli), selain yg diatas ituh. Yg perlu di catet ... yg bermotif ini ada kayak lapisan lilin ... jadi kalo cake-nya mateng .. kadang suka terlepas, kalo yg polos enggak. Oiya, di sinar himalaya jakarta ada, motifnya stroberi & size-nya kalo gak salah satu nomor lebih besar dari gambar yang paling kiri, kabarnya sih harganya sekitar 45rb-an per 100pcs.

Di Batam sendiri yg jual ada di toko Tunas - afiliasi-nya Bogasari di Batam, telponnya 0778-421808 (untuk toko yang di jodoh) & 0778-431871 (untuk toko yang di nagoya). Beberapa waktu yg lalu mereka ada stok yg ukuran biasa aku pake ... tapi at the moment mereka cuma punya stok yg paling kecil (gambar paling kanan) .. which is menurut aku mini banget ... hehehe.

Jadiii ... buat temen2 yg nanya ... mudah2an penjelasan di atas bisa menjawab pertanyaanya. Yg perlu di catet lagi ... di tengah kesibukan kerja-baking pesenan-ngurus anak & rumah ... aku sih pada dasarnya kalo ada yg nitip ayo ... tapi dengan catetan kalo emang lagi ada stok di toko itu & kebetulan aku memang lagi harus pergi ke toko tersebut ... kalo enggak ya maaph sajah ... hehehe. Jadi maafkeun juga buat temen2 yg mungkin email/sms-nya blom ke bales ... ato pesenannya blom terpenuhi ... karena emang rata2 mereka maunya size yg lagi gak ada. Kalo untuk aku pake sendiri sih dirumah selalu ada stok beberapa ukuran ... maklumlah, tukang kue ... mau ga mau ya kudu harus nyetok ... hehehehe. Mungkin temen2 di Jakarta ada yg berminat impor langsung dari pabriknya di amrik sono ... minimal order cuma 10rb pcs ajah kok ... aku yakin pasti langsung abis dikeroyok peminat cup putih ini di seantero ibukota :).

Demikian penjelasannya ... semoga bisa diterima oleh semua pihak ... halahhhh ... bahasaku ... :). Happy friday everyone :).

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram