Work / Tentang kue ...

3:31 PM

Holla hallo, selamat tahun baruuu 2014. Posting pertama di tahun baru. Msh dalam rangka pengen rekap2 aktifitas tahun 2013, kali ini rekap kue2 yg udah dibikin tahun lalu yaaa :)




Masih bikin kue enggak sih? Kok blog kue-nya udah enggak ada? Hehehe. Maafkeunnn, sebetulnya setahun kemaren sempet bikin website, beli domain sagala tp apadaya waktu untuk update endesbre endesbre udah enggak ada lagi jd pas expired domain awal desember kemaren enggak di perpanjang lagi huhuhuhu.



Flickr jg terlantar, socmed udah enggak aktip lagi (facebook/path/twitter for some personal reason akhirnya udah aku deactivate), tinggal instagram aja yg msh ada dan msh suka posting walopun isinya random abis hahaha.

Anyway, kembali ke kue perkue-an, saya masih bikin, masih terima pesenan temen2 untuk decorated cake dan cookies seperti tahun2 sebelumnya. Tapiiii udah gak gila2an terima order seperti dulu. Semenjak pindah ke pinggir selatan jakarta selama setahun ini, otomatis waktu lebih banyak abis di jalan untuk anter2 sekolah dan les, belom lg musti nemenin si genduk main dan belajar. Jadi untuk order kue saya ambilnya yg udah booked jauh2 hari dan waktunya pas dgn jadwal luangku. Maaf sekali untuk email2 dan sms2 order yg enggak terbalas, harap maklum, semuanya from scratch di kerjain sendiri.

Sebenernya saya masih amat sangat menikmati proses baking-frosting-decorating-nya, tapi apa daya, karena keterbatasan waktu dan tenaga, ambil kerjaannya jadi milih2 yg sesuai dgn waktu luang saya. 

Semoga di tahun baru ini semuanya menjadi lebih baik yaaa.

Happy new year teman2.

ps. untuk pertanyaan ttg kue2/cookies (decorated type only ya) just drop me an email, i'll try my best untuk ngebalesnya.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram