Home / The domestic life lately ...

11:46 AM

Minggu ini masuk minggu ketiga no maid no cry, setelah hampir 4 taun ditemani mbak yg bantu2 dirumah. Ya mungkin emang udah waktunya ngurus rumah kerjabakti bertiga, Alhamdulillah suami & anak gadis bs diajak bantuin kerjaan domestik, we're team right :).






Gak ada mbak, badan jadi "gerak" krn mst bebersih dan beberes rumah tiap hari, not to mentioned sekalian bebersih rumah burung yaaa. Toh skrg media yg bs bantu kerjaan domestik udah canggih2 ya dan laundry ada dimana2 hahahaha. Yang jelas, musti tau sinyal badan kalo emang udah mulai capek ya brenti, harus bs lapang dada nerima kalo rumah berantakan kyk kapal pecah krn nadine & bapaknya taro ini itu sembarangan, toh bs diberesin nanti2 hehehe. Dannn pastinya harus kembali rajin ke dapur, nyiapin makanan dan cemilan buat anak bapak ... masak lagi karena setahun belakangan ini urusan masak juga udah didelegasikan ke si mbak hehehe.



Gak sesulit dan seberat yg dibayangin kok hidup tanpa asisten rumah tangga .... selama kita gak nunda kerjaan domestik, masih ada spare waktu buat me time juga ... Jadi dinikmati saja dan Alhamdulillah yaaa :).

Happy monday semua, stay positive and be thankful  :).

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram