Last day as working mom

2:02 PM

Today is my last working day, last day as working mom. Tomorrow I’ll become full time mom. Gak karuan rasanya. Sedih, seneng .. bingung … campur aduk gak karuan. Pengen cepet pulang tapi juga masih pengen di kantor berlama-lama. Rasanya waktu pulang tuh lamaaa banget.

Selamat tinggal grey building lt. 3 ruang 313 … mejaku yang dipojok ruangan udah rapi & bersih. Semua file gak perlu udah aku beresin ama si Iwan selama seminggu ini. Foto Nadine & ayahnya udah aku masukin semua ke tas. File-file foto Nadine & artikel-artikel parenting di hard disk udah aku burn semua ke cd. Hmm, this is time to say good bye. Sengaja farewell e-mail aku send beberapa menit sebelum waktu pulang.

Akhirnya tiba juga saatnya. Pamitan ama si boss dan temen-temen lain satu lantai. Turun ke lt. 2 njemput ayahnya Nadine. And, punch the card for the very last time. Sediiiiihh banget rasanya. Belom tau apa yang akan aku kerjakan besok.

Tapiii, semua rasa itu jadi ilang setelah sampe rumah. Ngeliat Nadine senyum & mulai berceloteh yang gak jelas ituh. Well, it’s gonna be very new experience to me and Nadine. And I hope she’ll be glad with me, her mom stay at home to accompany her all day.

Nadineeee .. you really change bunda’s life nak …

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram