Organization change a.k.a akhirnya doaku terkabul

1:15 PM

Gak tau kenapa aku malah seneng bgitu tau kalo departemen-ku bakal akan di merger ama departemen lain. Semua support PIMS (yang sebelumnya under Pak Adhi) bakal habis akhir bulan ini kecuali yang key person ajah. Para Planner pindah ke white building, working closely ama estimating department. Si boss will leave the company by the end of this month, he got another offer at Kuala Lumpur.

Kayaknya ini nie moment yang pas untuk ngajuin request retrench. Pertimbangannya, cepat ato lambat pasti akan terjadi. Di estimating udah ada sekretaris & boss aku udah gak disini lagi. So, why I’m still here. Lagian, kayaknya saat ini emang Nadine lebih membutuhkan aku. Syukurnya hubby setuju dengan keinginanku.

Setelah latihan semaleman … akhirnya aku ngomong juga ama boss-ku. Untung dia cepet tanggep jadi aku gak perlu panjang lebar njelasin kenapa. Alhamdulillah, request-ku dip roses dan aku akan effektif gak kerja lagi mulai tanggal 26 ini. Mungkin emang ini jalan terbaik yang diberikan Allah. Kalo soal rejeki mah, gak akan lari kemana-mana, yang penting Nadine ada yang ngerawat, which is seharusnya emang tugasku sebagai ibunya.

Gini yah, rasanya kalo udah tau kapan last day kita kerja. Bawaannya udah gak niat kerja, si boss juga udah gak kasih-kasih kerjaan lagi, gak sabar rasanya nungguin cepet tanggal 26, biar bias cepet main ama Nadine dirumah seharian.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram