Another Farewell

1:37 AM


Kayaknya sering banget dapet undangan farewell akhir-akhir ini. Maklum, musim retrench, musim orang pindahan. Daaan, undangan kali ini undangan farewell-nya Haryo & Dea yang akan segera balik ka tanah tawa nan gemah-ripah-loh-jinawi (bener gak sih nulisnya .. hehehhehe). Singkat cerita, si om & tante tersayangnya Nadine nie, got a better offer di Jakarta, kebetulan juga si Om-nya mo sekolah lagi. Wealah, tambah sepi ajah nie disini.

Well, acaranya sendiri hari minggu kemarin(2 January) di yellow valley-Panbil Mall. Rame & full asep .. hehehehe... menunya baker-bakaran gituh. Yang jelas acaranya seru, walo cuma makan doing. Ada 5 mahluk mungil disitu, Nadine & Raga yang seumur, Afiq & Nico (seumuran juga, setahun di atas Raga & Nadine) dan tentunya Akia.

Sedih jelas … dunno what to say. Dea (istri Haryo) nie temen curhat, hobby hunting di auction juga … (malah mereka sebelum balik kemaren lebih gila mborong mainan untuk Akia), temen tukeran parenting tips maklum sama-sama mbesarin anak sendirian jauh dari ortu. Rumah Dea udah jadi rumah ke dua Nadine, makanya aku gak segen bawa-bawa Nadine maen ke tempat mereka karena udah pada tau tingkah polah Nadine yang super duper gak bisa diem ituh.

Hmm … good luck ya guys. Semoga tercapai semua yang diharap-harapkan. Keep in touch & jangan lupa kirim-kirim foto Akia. Eniwei, kapan yak ayahnya Nadine nyusul .. hehehehehe .. biar bisa cabut ke Jawa pisan euy.


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram