Truely orange cake

9:46 AM

Udah lama gak bikin cake ini ... aku pribadi sih suka ama orange cake ini. Dipesen temen untuk ultah sang ayah tercinta ... maunya yg full fruity. Kebetulan stok stroberi lagi kosong, maklum di rumah ada alap-alap stroberi :D ... pokoknya dia tuh gak bisa ngliat stroberi nganggur, maunya langsung diembat ajah .. hehehe ... akhirnya ya di garnish make jeruk mandarin kaleng trus di siram pake apricot glaze ajah, trus dalemnya di pakein filling apricot pisan.

Oiya, supaya rasa orange-nya bener2 nendang, cream-nya sengaja aku tambahin clear orange essence, hmmm ... harum aroma jeruknya jadinya kerasa bangett :). Ngoles cream-nya tadi pagi sebelum sahur, gak tau knapa kok krim-nya gak se-stabil yg biasanya jadi musti bolbal masuk kulkas :(. Apa karena whipkrim-nya bukan yg merk rich seperti yg biasa aku pake ya? *mikir dot com*. Tapi suspect-ku sih karena aku tadi aku masukin piping gel-nya pada saat cream-nya blum ngebentuk softpeak ... abiss dah kepanasan di dapur pengen cepetan selesei biar bisa buruan ngadem ke kamar ... hehehehe.

Eniwei .. here's the pics ...




Have a good week end yaaaa, wiken besok pengen cake coklat euy ... ada yg mo ngirimin gak yaaaa ... :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram