Cake & cookies ...

9:30 AM

Postingan kaliy ini cerita tentang dua pesenan yg dikerjain hari sabtu sepulang kerja kemaren, dua2nya untuk hari minggu pagi. Satunya pesenan Mbak Prima untuk temennya yg lagi ultah & kebetulan tinggalnya di Batam (thanks orderannya, Mbak .. :) ... ) satu lagi repeat order dari mbak Lili (kantornya deketan ama kantor akyu .. ), pesenan sebelumnya malah gak sempet kefoto ... baru yg ini ke foto ... hehehehe.

Yg untuk temen mbak Prima, aku bikinin sponge cake youngky di lapis seling2 fresh cream vanilla ama fresh cream strawberry, frosting atasnya ditabur keju cheddar parut. Di kirim Minggu pagi sekalian ke pasar, gak jadi ke rumahnya, kebetulan pas nelpon mbak Orchid-nya lagi keluar jadi diajakin ketemuan di mcd centre point ... blio kaget ama kirimannya ... hehehehe. Seneng banget pagi ini di sms ama mbak Prima kalo yg nerima seneng ama cake-nya. Alhamdulillah.

Ini fotonya ... special buat mbak Prima ... :)



Kalo kukis-nya ... dipesen mbak Lili untuk keponakannya hari Jumat kemaren ... dadakan ... hehehehe. Alhamdulillah jadi juga :). Kaliy ini puwasss banget ama icing-nya :). Moga2 keponakan mbak Lili seneng yaa :).




Wes, postinganya udahan duluw, sekarang balik nyangkul lagiii ... :D

You Might Also Like

3 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram