Doll cake pake buttercream siram

8:20 AM

Ini doll cake ke-4 yg aku bikin sejak memberanikan diri nerima pesanan ... mungkin karena penampakannya yg menarik hati anak-anak ... makanya dipesen ama orang2 :). Lucu sihh ... walopun yg aku bikin masih std banget. Makanya pengen banget ngikut kelas 2 decor-nya mbak fat karena doll cake merupakan salah satu materinya yang diajarkan.

Eniwei ... kue2 ini pesenan temen kantor yg lagi ultah hari ini (happy birthday ya mbak .. wish you all the best). Baik bener deh ibu ini ... yg ultah blio tapi mesen cake-nya untuk sang putri tercintah :)... mooga2 cocok ya mbak :). Slain doll cake juga mesen double chocolate cake, nahhh kalo yg ini katanya untuk di kantor :D.

Oiya doll cake-nya pake buttercake seperti biasa untuk base cake-nya. Kalo rok-nya si boneka so pasti ya sponge cake coklat. Filling pake ganache kocok. Double coklat cake-nya itu sponge cake coklat difilling & dilapis ganache kocok yg tebel banget sesuai order yang mesen :).

Penampakannya sebagai berikut ... sapa tau bisa jadi ide. Oiya, kali ini untuk roknya aku nyoba pake teknik buttercream siram ... mulusss seperti yang diharapkan, padahal biasae kan suka sutris tuh kalo kudu ngalusin permukaan cake ... apalagi cake dengan bentuk rok boneka bgitu ... aduhhh duhhh ... rasanya kok gak alus2 gitu lhoo, makanya biasanya suka aku blok pake bintang ato pake ruffle banyak-banyak :D ato dikasih motif corneli ajah. Nah, brubung sekarang permukaan-nya dah licin gituh ... sayang rasanya kalo mo aku timpa-timpa dengan motif lain lagi ... jadi ya aku biarin kosong gituh ... :)











Nahh, kalo yang ini double cohocolate cake dengan fruity topping. Bikin ngecesss ajah ngliat tuh buah2an .... :). Kalo gak inget pesenan orang, udah ku potong ajah tuh cake semalem ... hehehehe.



Salam cake boneka :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram