Family / Hello December ...

4:27 PM


Minggu ke dua Desember udah mau abis ... gak kerasa ya, 2013 kurang dari 20 hari lagi.
Dannnn .... hari ini hari terakhir ehb, ehhh gak terakhir juga kaliy karena besok masih ada seni rupa ... anaknya udah berseri2, udah janjian pula weekend ini mau nonton frozen rame2 ama bespren-nya *anak jaman sekarang ...pfiuhh*

Ini artinya, libur akhir tahun udah di depan mata. Ini artinya lagi, waktunya emaknya pusing ngasih aktifitas selama liburan hieks. Secara anaknya sedang masa2 alergi aktifitas luar ruangan padahal emaknya udah rencana mau daptarin anaknya ke kelas tenis aja selama liburan akhir tahun ini, jd daripada selama libur temenan ama tivi dan ipad ajah, emaknya berencana untuk mengasah skill *bahasaku rekkkk* crafting si genduk. Sekalian emboknya pingin belajar screen printing *modussss* ... hahahaha.


Dannn, hari ini passs banget belanjaan buku udah dateng, belanjaan screen printing alias nyablon untuk pemula juga udah nyampe .... kain banyakkkkk ... hihihi, artinya, we're ready layauuuww untuk menyambut libur akhir tahun ... semoga anaknya sukaaaa dan gak nagih ngajak yalan-yalan mulu ... hihihi.

Yesss ... InshaAllah we'll having fun with fabric for this holiday season :).

Happy holiday teman-teman *kisses*

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram