Sewing / Kain-kain itu ...

7:39 PM

Duluuu waktu awal2 punya mesin jahit, waktu belum kenal mayestik dan tanah abang, hari-hari isinya mantengin etsy, eh sekarang juga masih sihhh, cuma enggak segila dulu belinya hehehe.  Waktu itu baru tau kalo kain2 itu juga ada desainer-nya ... bagus2 ... kita tinggal milih yg sesuai selera kita. Yang gak nahan kalo belanja via etsy itu ongkirnya ples nyampenya ke jakarte bisa sebulan sendiriii .... hihihi. Tapi begitu kain udah ditangan, yg ada pastiiiiii browsing dan belanja kain lagi ke etsy .... kapok lombok katanya orang jawa ... hahaha.

Sekarang2 setelah kenal mayestik dan tentu sajah tanah abang yg tinggal koprol dari rumah burung, yg kadang2 kalo rajin blusukan bisa nemu kain2 lucu dan bagus .... jdnya jaranggggg banget belanja via etsy, palingan cuma sesekali dan itupun sekarang nyarinya store yg lokasinya di asia aja biar hemat di ongkir :).

Padahal yaaa, beli2 kain mulu tapi banyakan yaaa ditumpuk ajah, sayang motongnyah ... hahaha, apalagi jahitnya masih angot2an ginih :D. Kalo lagi niatttt langsung potong beberapa pola, tapi jahitnya entah kapan taun *kelakuan*. Suatu saat niat banget quilting, giliran pas mau jahit batting-nya jadinya pasti malesss banget ... hahaha.


Satu setengah tahunan punya mesin jahit, hasilnya cuma diatas, belum produktif blasss .... ini aja ngerjainnya di sela2 kesibukan domestik dan bergaul dengan fondant :D. Sepertinya resolusi tahun depan, kudu lebih sering bergaul ama mesin jahit dehhh, bukan kenapa2 ... biar kain2 yg ada jadi kepake dan bisa belanja kain baru lagi :)

Anyway, berdua temen baik saya ini, we're planning on to run this everything handmade store, please go follow the facebook page-nya yaa .... soon we will upload more items, we'll be using various fabric & pattern, from linen, canvas, imported organic cotton to local batik :).

Apalagi yaaa ...... hmmm .... udah ahhhh .... selamat beristirahat, besok jumat, weekend on its way :)

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram