Sewing / Passport cover batik garut

9:27 PM


My new crush ... batik garut. Jadi bulan desember kemaren, my partner in crime-mbak nien-sang pencinta batik sejati, ngasih tau saya lapak batik garut yg lokasinya tinggal koprol dari sekolah Nadine. Sebenernya saya bukan fans berat batik, apalagi yg warnanya cenderung kaku dan gelap ... but i was wrong, setelah menyambangi langsung tokonya mas ibenk di karbela ... duhhh saya jd jatuh cinta sama batik garut yg warnanya ceria dan motifnya gak ruwet hihihi. Apalagi di tempat mas ibenk disusunnya colour code dan per motif jd gampang banget milihnya. Kunjungan pertama kesana saya cukup bs menahan diri untuk hanya mengangkut 8 potong kain batik dengan 4 warna kesukaan (merah/kuning/hijau pastel/coklat pastel) dan motif sesuai selera saya.


Sampai rumah, kainnya cuma jd penghuni laci sebagaimana kain2 koleksi saya lainnya. Blass enggak kepikiran mau dibikin apa, awalnya emang mau dibikin untuk cushion cover sampai suatu saat kepikiran untuk bikin passport cover aja dulu gampang hehehehe. Ahhh ternyataaaa it turns out banyak yg suka, Alhamdulillah :).



I guess it means passport cover will be one of momiji's regular items, yang tentunya nanti akan muncul dengan beberapa motif/warna lain dari batik garut :).

Monggo kalo ada yg berkenan memesan bisa langsung meluncur ke facebook-nya momiji ya :))

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram