Kue & cupcake hantaran

7:46 AM

Orderan kaliy ini lumayan menyita energi & waktu. Gimana enggak, lha wong ordernya lumayan banyak ... walo cuma dua macem untuk snack-nya. Trus juga cake & cupcake untuk hantaran. Pfiuhhh ... mana kebetulan pas hari ini ada orderan bluberry cheesecake dari temen kantor untuk ultah boss-nya, bos aku juga kaliy yaaa .. lha wong blio ini big boss di company tempat aku gawe .... hehehehe ... :).

Untuk cake hantaran, dalemnya pake sponge cake coklat dipakein filling dark cherry ... trus ... luarnya pake fondant, tema warna pinky gituh.Inspirasinya dari buku wilton ... jadi aku bikin bunga kecil2 ituh ... secara dah dibeliin Floral Collection Flower Making Set ama suami,musti dimanfaatin baik2 :D. Jadi bikin in advanced tuh bunga2 kecil and semalem tinggal nempelin ajah. Sekalian dipake untuk cuppies-nya.

Kalo snack-nya eclair & bitterballen. Alhamdulillah kelar semua ... walopun rada molor dari waktu yg udah aku janjiin (harusnya jam 6 pagi wes dianter ke yg punya hajatan, tapi tadi pagi jam 6 lewat masih blum jalan)

Selain kue untuk hajatan penganten ini, semalem juga ngerjain pisan blueberry cheesecake untuk pagi ini ... resepnya pake yg di buku ncc ... lumayan juga tuh krimcis-nya sekilo .. hehehehe.

Ini dia penampakannya, moto-nya buru2 .. soale wes keburu kudu berangkat ke kantor pagi tadi. Enjoykanlah :)

Ini yang cake & cuppies hantaran ...



















Ini yg blueberrycheesecake-nya .. :)




Ini eclar & bitterballen (note: fotnya maksa banget .. yangs atu pas dah last minute mo di bawa ke mobil, yg satu lagi pas udah dimobil malah motonya :D.





Have a nice week-end ...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram