Bluberry Muffin

4:16 PM

Bosen-bosen dehh ... heheheh. Masih dalam rangka nuruti permintaan sang genduk cilik yg belakangan iniy maunya muffin ajah ... mbuh mungkin karena mulutnya pait kaliy ya .. jadi maunya yg manis2 gituh.

Resepnya pake resep muffin wilton, entah udah berapa kaliy aku bikin nie muffin, tapiyy kaliy ini satu adonan aku variasi jadi 3 macem, ada keju, choco chips & bluberry, yg bener2 baru pertama kaliy dicoba ya yg bluberry. Hmmm, enak ternyata. Gulanya yang di resep aseli 300 gr, aku kurangi jadi 210 gr sajah. Enakk, empuk banget as usual :).

Oiya, bluberrynya aku taruh ditengah trus ditutup adonan turs atasnya aku kasih lagi .. hehehe. Mo pamerin fotonya ajah ahh ... hehehe.

Salam muffin ...

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram