Animal cuppies

12:42 PM

Cuppies kaliy ini temanya animal .. untuk ragiel yg ultah ke hari ini tadi. Total ada 8 desain yg semua idenya hasil nyelem dari inet, mostly dari flickr-nya cupcake momma ... pokoke cupcake momma wannabe banget deh jadinya ... hehehehe.

Oiya, baru kaliy ini aku ngalami tuh kue ngletek dari papercupnya ... knapa ya? Aku make papercup biyasa sih ... bukan soufle cup yg putih ituw. Buttercream make hollman softcream ... cake-nya make buttercake 2 telurnya mbak fat, as usual .. cuma kaliy ini di variasiin jadi coklat, trus yg vanilla dicampurin choco chips ... atu lagi aku kasih strawberry essens. Untuk detail hiasannya mostly maen ama fondant, dipakenya untuk kepala singa & harimau, trus yg badan domba itu juga fondant yg di giles pake penggiles fondant yg bermotif spiral (nitip dari mbak rini niy, thanks ya mbak), untuk lady bug pake choco chips totol2nya, kepalanya pake eggdrop yg dicelup dcc. Tulisan nama make piping gel yg diwarnain biru and those tiny little bee & lady bug, handmade from fondant as well, combine with dark cooking chocolate and almond slice.

Ini dia beberapa fotonya ...







Truss .. pas ditempat yg ultah tuh cuppies di display pake cupcake stand handmade :). Abisna mau beliy disini kagak ada .. kebetulan adanya dirumah juga cuma cupcake holder-nya wilton yg isi 23 ituw ajah .. hehehehe. Ya wes akhirnya bikin dw dari 4 cardboard ... dilapis pake kertas kado trus tiangnya dari bagian tengah dari tissue gulung .. hehehehe. Lumayan khan daripada gak ada :). Ini dia fotonya ...



And last ... Happy belated birthday to Ragiel, wish tou all the best ... :)

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram