Flower Power

8:11 AM

Kue ini pesenan return customer (thanks orderannya ya,jeng .. )... hehehehe. Ordernya cake yang simple pake buttercream, jangan coklat and gak mau pake buah2an diatasnya. Bingung juga mo bikin apa. Akhirnya aku bikinin buttercake-nya mbak Fatmah, aku pakein filling blueberry and atasnya dihias pake buttercream. Temanya flower power, niatnya mo bikin keranjang bunga tapi sepertinya kok gak mirip yaa ... hehehehe.

Oiya, untuk dekorasinya aku pake spuit 47 untuk pagar,border bagian atas aku pake spuit no 16 dibentuk kerang2an dan yang bagian bawah aku pake bentuk rosette di manisin dikit pake dragees warna silver .... std dehh pokoke ... hehehhe. Rumput pake spuit 233, daun pake spuit 67 dan mawar pake spuit 104. Kalo kupu2nya dari fondant aku cetak pake cookie cutter.

Simple khann ... :) .. percayalah, pasti bisa .. :).

Ini dia foto2nya ... sapa tau bisa jadi ide :)



You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram