Cars BDCK

7:18 AM

Ini pesenan dari return customer juga, beberapa waktu yang lalu pernah mesen untuk ultah anaknya gadisnya, yang princess belle itu lhoo ... nah yang ini untuk anak jejakanya :). Special request-nya cuma mau cake coklat & pake mobil. Akhirnya aku bikinin sponge cake coklatnya mbak fatmah, fillingnya pake ganache yg tebell banget :). Dekorasinya aku mencoba untuk main warna-warna genjreng ... pengennya merah ferari gituh ... tapi kayaknya gak bgitu merah ... katanya sih kalo mo kayak merah ferari musti disimpen semalem dulu tuh buttercream-nya. Untuk jalannya itu warna abu2 ... secara aku gak punya warna item jadinya aku bikin campuran dari warna merah-biru-ijo dengan perbandingan 1:2:1. Ini hasil konsultasi with my dear best friend yg jago gambar ituw :) .. (haloww ndhil ... *waving*).

Rumputnya masih setia pake spuit 233 ... bunga2 kecil itu gumpaste yg dibawain mbak fatmah kemaren dari jkt. Aku taburin sprinkle ama dipasang pohon2an dari plastik beli di audya seow. Mobil2annya beli sekantung isi 4, sisanya dipake mainan Nadine deh. Oiya, aku tuh emang gak telaten ngalusin dinding kue apalagi kalo kuenya bentuk kotak, aduuuhh desperado banget deh pokoke .... jadinya ya ala kadarnya bgitu, untuk menutupi aku tempelin coklat chips yg warna-warni. Bebek2annya beli di yestumi, agak kebesaran size-nya tapi gak ada lagi jee :( ... untuk danaunya pake piping gel diwarnain biru trus pasir yang disekelilingnya pake brown sugar. Untuk nama yg ultah masih tetep pake fondant. Spuit yg aku pake cuma spuit no. 22 ajah untuk border kerang2an atas bawah itu.

Ini dia penampakannya. Moga-moga yang mesen hepi :).






You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Self Reminder

Self Reminder

Instagram